Dear You...

by

Kau pasti lebih tinggi dariku...matamu pasti seperti mataku...tapi lebih kuat dan tajam, kau tidak pernah suka dengan musik yang ku putar...kalau aku bernyanyi pasti kau tutup telinga dan kunci kamar rapat-rapat. Kalau kau ada sekarang, pasti aku harus berbagi banyak hal denganmu, lalu kau akan ingatkan segala hal yang kulupa,,,jangan pikir aku sungguh akan damai jika kau ada..kau adalah sesuatu yang hilang sebelum kumiliki,,,kau pergi sebelum aku kenal dengan mu, aku rindu tanpa tahu siapa dirimu, ada baiknya juga kau tidak sempat hadir sebelumku karena dengan begitu aku yang memilih visualmu,,,kau bukan kekasih, kau adalah mimpi yang tidak akan pernah berwujud,...tapi kuharap kau hadir melalui  reinkarnasi, menghampiriku esok atau lusa dan berkata bahwa semalam kau bermimpi tentang gadis yang kau temui saat kau berjumpa denganku.Seandainya ada kau, aku tidak akan bangga menjadi anak tunggal selama 20 tahun....Brother...I wish I have you... :)